Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Tottenham Hotspur Berhasil Akhiri Rekor Kemenangan Chelsea

Tottenham Hotspur Berhasil Akhiri Rekor Kemenangan Chelsea

London – Tottenham Hotspur berhasil mengakhiri rekor 13 kemenangan beruntun Chelsea di White Hart Lane, Derby London ini berakhir dengan kemenangan Spurs 2-0 berkat dua gol yang dicetak Dele Alli.

Meski kalah, The Blues masih bercokol di puncak klasemen, tapi kini hanya terpaut lima poin dengan Liverpool. Sedangkan tambahan tiga poin membuat Spurs berada di peringkat ketiga dengan 42 poin, terpaut dua poin dengan Liverpool dan tujuh poin dengan Chelsea.

Bertandang ke White Hart Lane, The Blues  tidak banyak melakukan pergantian pemain. Nemanja Matic masuk menggantikan Cesc Fabregas, sementara Willian kembali dicadangkan karena Diego Costa telah kembali bermain. Chelsea sebenarnya memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Mereka langsung berusaha menekan pertahanan Spurs. Lima menit pertandingan, peluang didapat Eden Hazard yang mendapat umpan dari Matic. Meski tinggal berhadapan dengan kiper Hugo Lloris, Hazard gagal memanfaatkan peluang itu menjadi gol lantaran sudut tembak yang sempit.

Babak pertama, Spurs bisa dikatakan lebih banyak tertekan. Mereka baru bisa keluar dan mengembangkan permainan jelang laga babak pertama berakhir. Jelang laga berakhir, Alli menghentak dengan gol yang dicetaknya di masa injury time. Gelandang muda Inggris itu menyambut umpan silang Christian Eriksen dan mengarahkannya tepat ke sudut gawang Thibaut Courtois.

Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs bertahan sampai turun minum.

Tertinggal membuat Antonio Conte  memberi instruksi pada Chelsea untuk agresif di paruh kedua. Diego Costa nyaris membobol gawang Lloris lewat tendangan jarak jauh. Kembali Hazard mengancam, namun  tembakan bintang Belgia itu meleset walau dirinya sudah berada di kotak penalti.

Di menit ke-54, Spurs yang terus ditekan memberi kejutan lagi. Alli mencetak gol sundulan yang bermula dari umpan silang Eriksen. Gol kedua itu menjadi gol yang keenam yang sudah dicetaknya dalam tiga pertandingan terkini.

Tidak ada perubahan sampai laga berakhir. Spurs berhasil mengakhiri rekor 13 kemenangan beruntun Chelsea bersama Conte.

You may also like
Pujian Hart untuk Striker Tottenham Hotspur Harry Kane
Striker Chelsea, Alvaro Morata Mengaku Masih Butuh Waktu untuk Beradaptasi
Barcelona Siap Bajak Gelandang Tottenham Hotspur
Di Prediksi Bayern Muenchen Kalah Bugar Dari Chelsea

Leave a Reply