Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Misi (The Gunners) Arsenal Menyodok Empat Besar

Misi (The Gunners) Arsenal Menyodok Empat Besar

Swansea – Ujian akan dihadapi Arsenal ketika melawat ke Wales menghadapi tuan rumah Swansea City di pekan ke-21 Premier League di Liberty Stadium, Sabtu (14/1). Sebelum ini, hasil beragam diraih Arsenal yakni kalah 1-2 dari Manchester City 1-2 tiga pekan lalu, bermain imbang 3-3 engan Bournemouth di Premier League dan menang susah payah 2-1 atas Preston North.

Kemenangan atas Swansea dibutuhkan Arsenal untuk bisa menyodok ke posisi empat besar. Tim asal London itu kini berada di peringkat lima dengan 41 poin dari 20 pertandingan terpaut satu poin dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Pelatih Arsene Wenger mengungkapkan dia akan menurunkan tim yang tidak jauh berbeda dibanding laga terakhir.

“Kami memiliki tim yang sama seperti pekan lalu. Koscielny kembali bermain, begitu juga dengan Petr Cech. Untuk Coquelin dia baru bisa kembali pekan depan,” ujar Wenger.

Wenger akan kembali berharap banyak pada Olivier Giroud untuk terus menyumbang gol. Seperti diketahui pemain asal Prancis itu sedang on fire dengan selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir. Total sembilan gol dan lima assist sudah dikemas Giroud disemua kompetisi musim ini.

“Giroud  telah merespons ujian ketika tidak terpilih secara otomatis dengan cara yang benar,” kata Wenger.

Sementara itu laga nanti juga sangat berarti buat tuan rumah Swansea. Tambahan tiga poin mereka butuhkan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini, Swansea masih terjerembab di posisi ke-19 klasemen. Posisi kedua dari bawah.

Paul Clement selaku pelatih Swansea bisa menurunkan hampir semua amunisi terbaiknya. Termasuk Fernando Llorente, Leroy Fer dan Gylfi Sidgursson. Tiga pemain inilah yang menjadi mesin serangan serangan Swansea. Tiga pemain ini akan jadi tokoh antagonis bagi lini belakang Arsenal.

Sementara itu, Lucasz Fabianski di posisi penjaga gawang tentu sudah tidak akan asing lagi dengan barisan depan Arsenal. Pasalnya, ia pernah beberapa musim jadi anak asuh Arsene Wenger. Fabianski akan melawan mantan rekan satu timnya dulu.

You may also like
Arsenal Wenger Olivier Giroud Pemain Fantastis!
Gelandang Manchester City Yaya Toure Memprediksi Liga Inggris Musim Depan Lebih Seru dan Ketat
Arsene Wenger Memiliki Keyakinan Kylian Mbappe akan Bertahan di AS Monaco
Vidal: Kehadiran Alexis Sanchez Buat Performa Bayern Makin Oke

Leave a Reply