Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Ibrahimovic Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Ibrahimovic Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Manchester: Bigmatch antara Manchester United vs Liverpool pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Minggu 15 Januari malam WIB berakhir tanpa pemenang. Saling berbalas gol pada masing-masing babak dan skor berakhir 1-1.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United langsung menggebrak. Mereka menekan pertahanan Liverpool dan tak membiarkan lawan berkembang. Sebaliknya, Liverpool hanya bisa mengandalkan sapuan-sapuan bola dari belakang untuk langsung mengirim bola ke depan. Meski begitu, The Reds mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-27.

Milner membawa Liverpool unggul lewat titik putih. Penalti berawal dari pelanggaran handball di dalam kotak penalti. Paul Pogba menjadi biang keladinya. Tendangan Milner sebenarnya terbaca oleh David De Gea, tapi tetap meluncur mulus.Sisa laga babak pertama, United terus menekan pertahanan Liverpool untuk mencari gol penyama kedudukan. Akan tetapi, tak bisa dan The Reds membawa keunggulan 1-0 saat masuk ruang ganti.

Pada babak kedua, United memasukkan Wayne Rooney menggantikan Michael Carrick. Itu dilakukan untuk menambah kekuatan serangan dan memang berhasil.

The Red Devils semakin menggila dalam membombardir pertahanan Liverpool. Akan tetapi, serangan balik The Reds tetap berbahaya.

Gol yang ditunggu publik Old Trafford akhirnya tercipta pada menit ke-84. Berawal dari sundulan Marouane Fellaini yang mengenai tiang, bola liar dikuasai oleh Antonio Valencia, ia mengumpan kepada Zlatan Ibrahimovic dan kemudian terjadilah gol lewat sundulan. Skor menjadi 1-1.

Pada sisa laga babak kedua, United yang mengandalkan bola-bola atas terus coba menekan. Angin sempat didapatkan Liverpool setelah serangan balik mereka berhasil menembus pertahanan The Red Devils. Akan tetapi, tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 1-1 bertahan. Ibrahimovic menyelamatkan muka United.

Hasil ini membuat Liverpool turun ke peringkat ketiga di tabel klasemen sementara dengan koleksi 44 poin. Perolehan poin itu sama dengan yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua unggul selisih gol.

Sementara itu, United tertahan di peringkat keenam dengan 40 poin. Berjarak lima poin dengan Liverpool dan Tottenham, serta berselisih 12 poin dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen.

You may also like
Kalahkan Burton Albion, Mourinho Puji Profesionalisme Manchester United
Gol Valencia Bawa Manchester United Unggul atas Everton
Nemanja Matic Sudah Dianggap Teman oleh Jose Mourinho
Louis Van Gaal: Ada Skenario di Balik Pemecatan Saya di MU

Leave a Reply