Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Bos The Blues Chelsea Mendesak Antonio Conte dan Diego Costa Akhiri Konflik

Bos The Blues Chelsea Mendesak Antonio Conte dan Diego Costa Akhiri Konflik

London: Ruang ganti Chelsea tengah diguncang isu tidak sedap. Pelatih Antonio Conte kabarnya sedang terlibat konflik dengan Diego Costa.

Perseteruan Conte dan Costa mulai terendus media ketika nama striker internasional Spanyol itu tidak ada dalam daftar skuat The Blues ketika menghadapi Leicester City di King Power Stadium, akhir pekan lalu. Dalam pernyataannya, Conte mengatakan bahwa Costa tidak masuk dalam skuat melawan Leicester karena mengalami cedera punggung.

Namun, menurut isu yang berembus, Costa tidak dimasukkan dalam skuat karena sebelumnya terlibat konflik dengan staf medis Chelsea dan juga Conte. Ia bahkan harus menjalani latihan terpisah selama tiga hari terakhir sebelum Chelsea menang 0-3 atas Leicester.

Situasi makin panas lantaran di saat bersamaan beredar rumor bahwa klub Tiongkok, Tianjin Quanjin, tertarik menggunakan jasa striker 28 tahun tersebut. Tianjin disebut siap menggelontorkan dana hingga 90 juta Euro (Rp, 1,2 miliar) dan gaji hingga Rp10 miliar per pekan untuk Costa.

Inilah yang konon juga pemicu utama konfik antara Conte dan Costa. Striker yang saat ini tengah memimpin daftar top skorer Liga Primer Inggris dengan koleksi 14 gol itu kabarnya tergiur dengan tawaran Tianjin. Agen Costa, Jorge Mendes kian memperkeruh suasana lantaran tertangkap kamera tengah berada di Tiongkok dan berfoto bersama dengan petinggi Tianjin, Shu Yuhui.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Costa maupun Chelsea terkait isu ini. Menurut informasi teranyar, kubu The Blues tidak bersedia melepas Costa ke Tianjin.

Bos besar Chelsea, Roman Abramovich bahkan turun tangan langsung untuk menyelesaikan permasalahan ini. Milyuner asal Rusia itu kabarnya sudah meminta Costa dan Conte untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut.Abramovich tidak ingin pertikaian di antara mereka mempengaruhi performa Chelsea yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 52 poin atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Peluang Costa bergabung ke Tiongkok sebenarnya bisa dibilang tipis. Hal ini tidak lepas dari aturan baru yang akan diterapkan Federasi Sepak Bola Tiongkok (CFA) terkait pembatasan pemain asing.

Seperti diketahui, dalam aturan baru yang akan mulai diterapkan pada Liga Super Tiongkok musim 2017, Maret mendatang. Dalam aturan baru itu, CFA hanya memperbolehkan setiap klub maksimal memainkan tiga pemain asing yang bermain dalam satu pertandingan.

You may also like
Kalahkan Everton, The Blues Tatap Perempat Final
Striker Chelsea, Alvaro Morata Mengaku Masih Butuh Waktu untuk Beradaptasi
Di Prediksi Bayern Muenchen Kalah Bugar Dari Chelsea
Kabar Dari Gelandang Inter Milan Antonio Candreva Buka Pintu untuk Chelsea

Leave a Reply