Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Louis Van Gaal Curhat soal ‘Kekejamnya’ Media Inggris

Louis Van Gaal Curhat soal ‘Kekejamnya’ Media Inggris

INGGRISLouis van Gaal akhirnya memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Keputusan itu diambil karena ia lebih memprioritaskan urusan keluarga.

Van Gaal sempat mengambil ‘cuti’ seusai membesut Manchester United pada musim lalu. Kontraknya yang masih tersisa setahun diputus dan jabatannya sebagai pelatih diserahkan kepada Jose Mourinho.

Menurut surat kabar Belanda, De Telegraaf, selama menjalani cuti, ia sempat ditawari pekerjaan dari klub Tiongkok. Namun, tawaran itu terpaksa ditolaknya karena ada urusan pribadi yang lebih penting.Sekitar bulan lalu, terdapat pemberitaan miring yang melanda keluarga Van Gaal. Pria berusia 65 tahun itu dikabarkan sedang mendampingi putrinya yang terpukul karena kehilangan suami.

“Saya bisa saja melatih di sana (klub Tiongkok). Tapi pada akhirnya saya tetap di sini. Itu terjadi karena, terlalu banyak masalah yang terjadi dalam keluarga saya,” kata Van Gaal mengonfirmasi kondisinya saat ini.

“Awalnya saya berpikir akan berhenti, lalu kemudian saya berpikir untuk mengambil cuti. Tapi sekarang, saya rasa tidak akan kembali ke dunia kepelatihan,” tambahnya. Van Gaal memulai karier kepelatihannya sebagai asisten manajer AZ Alkmaar selama dua tahun (1986-1988).

Namanya baru melambung ketika membawa Ajax menjuarai Liga Champions 1994–1995. Setelah itu, ia meneruskan kiprah sukses bersama Barcelona, Bayern Muenchen dan Manchester United.  Total selama 30 tahun karier kepelatihannya, Van Gaal sudah mengoleksi 20 trofi bergengsi.

You may also like
Ungkapan Bahagia Romelu Lukaku Usai Cetak Gol dan Lakoni Debut di Old Trafford
Pelatih Manchester United Jose Mourinho Kurang Senang Jalani Tur Pramusim di Asia
Data dan Fakta Jelang Piala Super Eropa 2017 Real Madrid vs Manchester United
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak Menjamin Bale Bertahan di Madrid

Leave a Reply