Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Wayne Rooney Berhasil Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Wayne Rooney Berhasil Selamatkan Manchester United dari Kekalahan

Stoke-on-Trent: Manchester United gagal meraih angka penuh saat bertandang ke markas Stoke City pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2016–2017, Sabtu 21 Januari. Kegagalan itu didapat setelah Red Devils hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

United sebetulnya tampil dominan pada laga tersebut. Mereka tercatat bermain dengan penguasaan bola sebanyak 65 persen. Bahkan, tim besutan Jose Mourinho itu tampil sangat agresif. Buktinya, mereka sukses menciptakan delapan tembakan mengarah ke gawang dari 25 peluang. Sementara itu, Stoke hanya menghasilkan satu tembakan mengarah ke gawang dari enam peluang.

Namun, United mencoba untuk tampil dengan tempo permainan yang lambat pada awal babak pertama. Mereka lebih banyak melakukan penguasaan bola hingga 10 menit pertama.

Keasyikan menguasai bola justru membuat United lengah. Mereka harus kebobolan pada menit ke-19. Pahitnya, gol tersebut tercipta dari kaki Mata. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Erik Pieters di dalam kotak penalti. Mata mencoba untuk mengadang umpan itu, namun, bola justru harus memantul ke dalam gawang.

Tertinggal membuat United semakin gencar menyerang. Sejumlah peluang terus diciptakan mereka. Termasuk peluang yang diciptakan Juan Mata pada menit ke-31 dan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-35. Tetapi, upaya kedua pemain tersebut tidak mampu memberikan hasil untuk United.Hingga babak pertama usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Stoke unggul dengan skor 1-0.

Situasi pertandingan tidak berubah ketika memasuki babak kedua. United tetap menunjukkan dominasinya. Bahkan, mereka sudah menciptakan peluang lewat Juan Mata pada menit ke-52.

Melihat timnya tak kunjung menciptakan gol, pelatih United Jose Mourinho mencoba untuk melakukan pergantian pemain pada menit ke-56. Ia mencoba untuk memasukkan Marcus Rasfhord untuk menggantikan Marouane Fellaini.

Masuknya Rasfhord membuat agresivitas United semakin meningkat. Mereka terus menciptakan sejumlah peluang yang salah satunya diciptakan Mata pada menit ke-60.

Mourinho kembali melakukan pergantian pemain pada menit ke-67. Ketika itu, ia memasukkan Wayne Rooney untuk menggantikan Mata. Setelah itu, ia juga menyimpan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-73.Sejumlah perubahan tersebut memberikan efek yang baik. United semakin agresif. Hasilnya, mereka sukses menyamakan kedudukan pada menit injury time lewat Rooney.

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Skor 1-1 bertahan.

Dengan hasil ini, United kini harus puas bertahan di peringkat keenam klasemen dengan mengoleksi 41 poin. Sementara itu, hasil imbang ini membuat Stoke naik ke peringkat kesembilan dengan mengoleksi 28 poin

You may also like
Ungkapan Bahagia Romelu Lukaku Usai Cetak Gol dan Lakoni Debut di Old Trafford
Arsenal Wenger Olivier Giroud Pemain Fantastis!
Pelatih Manchester United Jose Mourinho Kurang Senang Jalani Tur Pramusim di Asia
Data dan Fakta Jelang Piala Super Eropa 2017 Real Madrid vs Manchester United

Leave a Reply