Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Inter Raih Kemenangan Kedelapan Secara Beruntun Usai Permalukan Palermo

Inter Raih Kemenangan Kedelapan Secara Beruntun Usai Permalukan Palermo

Palermo: Inter Milan akhirnya mampu menyudahi perlawanan Palermo dengan skor akhir 1-0 dalam lanjutan Liga Italia Serie-A giornata ke-21. Satu-satunya gol dicetak oleh Joao Mario.

Laga yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera diwarnai dua kartu merah untuk masing-masing klub. Inter harus kehilangan Cristian Ansaldi pada menit ke-79.

Sementara pemain Palermo Alessandro Gazzi diganjar kartu merah pada masa injury time.Sejatinya secara statistik Inter tampil lebih agresif, meski mereka tak terlalu banyak menguasai bola. Tercatat sebanyak 17 tembakan dilontarkan para pemain Stafano Pioli. Di mana sembilan di antaranya tepat sasaran.

Sayangnya hanya ada satu upaya yang mampu menjebol gawang Palermo yang dikawal Josip Posavec. Gol datang dari Joao Mario pada menit ke-65. Pemain yang masuk menggantikan Ever Banega pada babak kedua ini mencetak gol usai menerima umpan dari Antonio Candreva.

Palermo yang enggan kehilangan poin lagi dalam tiga pertandingan terakhir, berupaya mencari gol penyeimbang. Sebaliknya, Inter bermain apik dalam sektor pertahanan sehingga skor 1-0 mereka amankan hingga pertandingan usai.

Mendapatkan tiga angka atas Palermo membuat Inter menduduki posisi lima dengan torehan 39 poin, menggusur posisi AC Milan. Dan ini juga menjadi kemenangan kedelapan secara beruntun yang diraih Nerazzurri dalam semua kompetisi.

You may also like
Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti di Mata Erick Thohir
Kabar Dari Gelandang Inter Milan Antonio Candreva Buka Pintu untuk Chelsea
Inter Milan Ikut Perebutkan Gelandang Chelsea Nemanja Matic
Inter Milan Resmi Gaet Skriniar Bek Sampdoria

Leave a Reply