Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Deportivo La Coruna Tundukan Barcelona di Markas La Coruna

Deportivo La Coruna Tundukan Barcelona di Markas La Coruna

La Coruna: Deportivo La Coruna meraih tiga poin ketika menjamu Barcelona di Stadion El Riazor, Minggu 12 Maret. Blaugrana takluk dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga jornada ke-27..

Usai pertarungan yang melelahkan ketika menyingkirkan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, pelatih Luis Enrique menurunkan formasi yang asing. Pasalnya pelatih yang akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Barca akhir musim nanti, tak menempati Neymar untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Namun hal itu tak mengurangi dominasi Barca di lapangan.

Buktinya beberapa peluang mereka ciptakan sejak menit awal. Baik dari serangan yang dibangun oleh Arda Turan maupun peluang dari Sergi Roberto selalu menemui kebuntuan.

Justru La Coruna mampu unggul melalui kaki Jesulo pada menit ke-40. Pemain internasional Spanyol itu memanfaatkan bola muntah yang tak sempurna dibuang kiper Barca Ter Stegen. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Setelah itu, Barca sempat menyamakan skor melalui aksi Luis Suarez pada menit ke-46. Pemain internasional Uruguay tersebut mampu memanfaatkan dengan baik bola liar yang ada di depan kotak penalti La Coruna.

Tapi upaya Barca terhindar dari kekalahan sia-sia belaka. Sebab gelandang tuan rumah Alejandro Bergantinos membuat Super Depor kembali unggul menjadi 2-1 ketika mencetak gol pada menit ke-74.

Meski Barca tampil habis-habisan demi menggempur tuan rumah, tak ada gol yang tercipta. Sehingga skor 2-1 bertahan hingga pertandingan bubar.Dengan kekalahan ini, posisi Barca terancam tergusur oleh Real Madrid yang pada dini hari nanti akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu. Sebaliknya, kemenangan atas Barca membuat La Coruna menjauh dari kejaran para tim degradasi. Kini Super Depor unggul delapan poin dari Granada.

You may also like
Berkat Luis Suarez, Barcelona Curi Poin di Markas Atletico Madrid
Legenda Liverpool Lebih Memilih Sadio Mane Dibanding Philippe Coutinho
Paulo Dybala Bahagia Masuk Rencana Jangka Panjang Juventus
Presiden Real Madrid, Florentino Perez Tegaskan Tak akan Jual Gareth Bale

Leave a Reply