Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Final Liga Champions, Juventus Menang Tipis atas Porto

Final Liga Champions, Juventus Menang Tipis atas Porto

Turin: Juventus berhasil melaju ke fase perempat final Liga Champions 2016–2017. Tren positif itu mereka pastikan setelah menang tipis 1-0 kontra FC Porto pada leg 2 babak 16 besar, Rabu 15 Maret dini hari WIB.

Jalannya leg 2 di Juventus Stadium berlangsung dengan dominasi serangan tim tuan rumah. Bianconeri–julukan Juventus juga bisa sedikit tertolong dengan berkurangnya salah satu pemain Porto yang diganjar kartu merah.

Setelah berkali-kali menggempur pertahanan Porto, gol yang ditunggu-tunggu Juventus baru lahir pada menit ke-42. Gol tersebut tercipta lewat ekskusi penalti Paulo Dybala yang tidak mampu dibendung kiper Porto, Iker Casillas.

Juventus mendapat hadiah penalti lantaran bek kanan Porto, Maximiliano Pereira, dianggap sengaja menggunakan tangan ketika berusaha menghalau sepakan Gonzalo Higuain di area penalti. Alhasil, wasit langsung mengganjar Pereira dengan kartu merah.

Statistik laga menyebutkan, terdapat 11 tembakan ke arah gawang Porto yang dilesakkan Juventus sepanjang babak pertama. Sementara itu, Porto hanya mampu melahirkan dua peluang berbahaya lewat serangan balik.Unggul 1-0 hingga turun minum tidak membuat Juventus kendur pada babak kedua. Meski winger kanan Juan Cuadrado digantikan oleh Marko Pjaca, lini belakang Porto masih sering terancam oleh serangan-serangan tim besutan Massimilliano Allegri.

Tidak banyak yang bisa dilakukan Porto ketika harus tampil dengan 10 pemain sambil menerima intensitas serangan yang tinggi. Tim asal Portugal itu hanya bisa bertahan dan membuat keunggulan tipis 1-0 Juventus terjaga hingga akhir laga.

Sebelum bertandang ke Juventus Stadium, Porto kalah 0-2 di markasnya sendiri, Estadio Do Dragao. Tidak berbeda dengan leg 2, saat itu Porto juga harus bermain dengan 10 pemain karena Alex Telles diganjar kartu merah pada babak pertama. Dua kemenangan pada babak 16 besar membuat Juventus melaju ke perempat final dengan skor agregat, 3-0.

You may also like
Kerugian Besar bagi Juventus Ditinggalkan Bianconeri
Jual Tiket Ilegal, Presiden Juventus Andrea Agnelli Dihukum Satu Tahun
Ketika Neymar Da Silva Menyanjung Kylian Mbappe
Paulo Dybala Bahagia Masuk Rencana Jangka Panjang Juventus

Leave a Reply