Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Pemain Manchester United Pulang dari Rusia usai Bertanding dengan Rostov

Pemain Manchester United Pulang dari Rusia usai Bertanding dengan Rostov

Manchester: Manchester United telah kembali ke kota Manchester setelah bermain imbang 1-1 dengan Rostov di Liga Europa pada Jumat 10 dini hari WIB. Para pemain dan staf tiba dengan muka-muka kelelahan dan mengantuk.

Tidak mengejutkan untuk melihat pemain-pemain United tampak sangat keletihan karena mereka mendarat di Manchester pada dini hari Jumat pagi waktu setempat.  Raut muka Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Juan Mata, Ashley Young, dan Jose Mourinho tertangkap kamera sangat kelelahan karena tiba pukul 3.30 pagi waktu setempat di Manchester. Kepulangan mereka yang dianggap terburu-buru karena ingin langsung fokus mempersiapkan diri melawan Chelsea di ajang Piala FA pada Selasa 14 Maret dini hari WIB.

Dalam pertandingan melawan Rostov, United meraih hasil imbang 1-1. Henrikh Mkhitaryan sempat membawa The Red Devils unggul pada babak pertama, sebelum akhirnya Alexander Bukharov menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua.

Namun, Mourinho dan timnya akan sangat yakin melaju ke babak perempat final Liga Europa. Pasalnya, pekan depan mereka akan bermain di markas sendiri, Stadion Old Trafford.Setelah imbang di Rusia, Mourinho tampaknya berada dalam suasana hati yang puas, bersikeras bahwa timnya meraih hasil positif.

“Itu adalah kinerja yang sangat baik dalam kaitannya dengan kondisi. Itu tidak mungkin untuk bermain lebih baik, tidak mungkin untuk memainkan operan pendek,” ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

“Kami memainkan apa yang diharapkan dan kami bermain baik. Kami membuat satu kesalahan defensif. Kami memiliki hasil yang terbuka untuk leg kedua dengan keunggulan tipis,” lanjutnya.

“Tidak ada yang cedera. Saya pikir kami memiliki hasil positif. Kami tahu kami perlu menang atau memiliki hasil imbang 0-0 sehingga pertandingan terbuka. Tapi, dalam keadaan ini, saya pikir itu hasil yang baik,” pungkasnya.Meskipun membutuhkan waktu pemulihan setelah perjalanan panjang dari Rusia, United langsung siap-siap menghadapi Chelsea di Piala FA. Mourinho akan berharap bahwa para mental dan fisik pemainnya tidak terkuras ketika mereka menghadapi The Blues di Stamford Bridge karena mereka melihat untuk mengamankan banyak gelar musim ini.

You may also like
Nemanja Matic Belum Sepenuhnya Klop dengan Manchester United
Kalahkan Burton Albion, Mourinho Puji Profesionalisme Manchester United
Gol Valencia Bawa Manchester United Unggul atas Everton
Nemanja Matic Sudah Dianggap Teman oleh Jose Mourinho

Leave a Reply