Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > L’Equipe Meminta Maaf Ke Marco Verratti Mengatakan ia tidak Memiliki Dendam

L’Equipe Meminta Maaf Ke Marco Verratti Mengatakan ia tidak Memiliki Dendam

Paris: Marco Verratti mengatakan ia tidak memiliki dendam setelah menerima permintaan maaf dari media Prancis, L’Equipe. Itu terjadi setelah L’Equipe meminta maaf dan mengaku membuat klaim yang tidak akurat tentang dirinya dan rekan setimnya Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

L’Equipe memberitakan bahwa Verratti dan Matuidi berpesta dua hari sebelum kekalahan memalukan PSG dari Barcelona 1-6 yang mengirim raksasa Prancis tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 5-6. L’Equipe sebelumnya membuat artikel yang menyebutkan Verratti dan Matuidi berpesta dua hari sebelum laga di Camp Nou. Mereka menulis berdasarkan saksi yang mereka anggap percaya.

“Alasan diterima, tidak ada dendam,” Verratti menulis melalui Instagram setelah mengupload foto dari permintaan maaf L’Equipe.Sebuah pernyataan dari L’Equipe: “Pada 9 Maret, dalam artikel L’Equipe, kami mengklaim pemain PSG Marco Verratti dan Blaise Matuidi berada di sebuah klub malam dua hari sebelum leg kedua pertandingan Liga Champions melawan Barcelona.”

“Keesokan harinya, informasi ini muncul di cetak dan di edisi online L’Equipe. Kami tahu pasti bahwa informasi ini adalah palsu dan diberikan kepada kita oleh sumber-sumber eksternal dengan niat buruk. Kami ingin meminta maaf.””Kami juga meminta maaf kepada Marco Verratti dan Blaise Matuidi untuk kesalahan kami terhadap mereka, serta klub mereka dan klu mereka, Paris Saint-Germain,” pungkas pernyataan itu.

You may also like
Mantan kapten Arsenal dan Prancis, Patrick Vieira Merasa Tak Layak Jadi Pelatih Timnas Amerika Serikat
Presiden Bayern: Neymar Tidak Pantas Dihargai 222 juta euro
Barcelona Siap Bajak Gelandang Tottenham Hotspur
Ernesto Valverde: Barcelona Harus Membuka Lembaran Baru

Leave a Reply