Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Lionel Messi Membela Diri Tidak Terima Mendapatkan Hukuman

Lionel Messi Membela Diri Tidak Terima Mendapatkan Hukuman

Buenos Aires: Lionel Messi tidak terima mendapatkan hukuman larangan bertanding sebanyak empat pertandingan resmi dari FIFA. Dalam klaimnya, ia tidak berniat menghina asisten wasit Emerson Augusto seperti apa yang dituduhkan kepadanya.

Buntut dari sanksi FIFA, Messi berinisiatif membela diri dengan menuliskan surat kepada otoritas sepak bola tertinggi di dunia. Isi dari surat itu ialah menolak dianggap sengaja menghina asisten wasit selama pertandingan melawan Cile.

“Saya dengan keras menyangkal telah menghina asisten wasit selama pertandingan melawan Cile. Saya juga tidak percaya bahwa sikap saya melanggar pasal 67 kode disiplin FIFA,” tulis Messi dalam sebuah surat.

“Asisten wasit merupakan warga negara Brasil. Jadi, pasti ia mengerti apa yang saya katakan. Begitu banyak kata-kata yang saya utarakan dan tidak ada niatan untuk menyinggung atau menghina,” lanjutnya.

“Jika ada kata-kata yang membuat asisten wasit tidak nyaman, saya tidak ada niatan mengarahkan kalimat itu kepada wasit, jadi saya mohon maaf. Permintaan ini saya buat untuk mencabut sanksi yang saya alami,” tulis Messi.

La Pulga sebenarnya tidak hanya mendapatkan larangan bermain saja. Ia akan dikenakan denda sebesar 10.000 swiss franc atau sekitar Rp135 juta.

Bila hukuman Messi tidak dicabut, maka Argentina dipastikan takkan diperkuat Messi saat menghadapi Uruguay, Venezuela, dan Peru di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

You may also like
Timnas Italia Melorot di Peringkat FIFA
Publik Santiago Bernabeu Mengulik Makna Selebrasi Gol Lionel Messi di El Clasico
FIFA Umumkan Kerugian Piala Dunia di Rusia pada 2016
La Liga, Lionel Messi Bawa Barcelona Susah Payah Taklukkan Leganes di Camp Nou

Leave a Reply