Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Improvisasi Pelatih Atletico, Diego Simeone di Tengah Badai Krisis yang Menimpa Atletico

Improvisasi Pelatih Atletico, Diego Simeone di Tengah Badai Krisis yang Menimpa Atletico

Madrid: Atletico Madrid mungkin tidak dapat mengandalkan pertahanan kuat mereka saat melanjutkan perjalanan di Liga Champions musim ini. Pelatih Atletico, Diego Simeone harus berimprovisasi saat timnya bertemu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 3 Mei dini hari nanti.

Dua bek andalan Atletico, Juanfran dan Jose Gimenez tak bisa ikut ke Santiago Bernabeu karena cedera. Bahkan keduanya terancam tak bisa membela Atletico pada leg kedua yang berlangsung di Vicente Calderon pekan depan. Bek tengah Gimenez mengalami cedera pada otot kaki kirinya ketika Atletico melumat Las Palmas di La Liga akhir pekan lalu. Sedangkan rekan Gimenez di lini pertahanan Juanfran, juga mengalami cedera hamstring.

“Kami akan menemukan solusi,” ujar Simeone menatap laga ini dengan positif. Biasanya posisi Juanfran diisi oleh Sime Vraljko. Tapi ia juga absen beberapa pertandingan karena cedera lutut kiri, dan diharapkan bisa turun pada laga semifinal perdana nanti.

Tanpa bek kanan spesialis, Simeone bisa menggunakan bek tengahnya yang lain. Seperti Stefan Savic. Dengan digesernya Savic ke kanan, ini menjadi kesempatan pemain muda Lucas Hernandez untuk mengisi peran Savic di bek tengah.

Dengan demikian, itu akan memecah duet solid Savic-Diego Godin, yang nyaris dipasangkan sepanjang pertandingan Atletico musim ini. Risiko memang, sebab duet anyar Godin-Hernandez punya tugas berat mematahkan peluang yang tercipta dari duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

“Ketidakhadiran mereka penting karena akan menjadi situasi baru bagi pemain yang harus bermain di posisi itu. Tapi ini adalah olahraga tim dan sisa skuat harus bisa menebusnya,” terang Simeone.

Sangat disayangkan, mengingat pertahanan yang dimiliki Atletico merupakan yang terbaik di daratan Spanyol. Mereka hanya kebobolan 25 gol dalam 35 pertandingan La Liga musim ini. Pelatih asal Argentina itu juga akan berimprovisasi dengan memainkan gelandang seperti Saul Niguez atau Jorge ‘Koke’ Resurreccion di sayap kanan, di mana Los Blancos diperkirakan bakal melakukan sebagian besar serangan mereka melalui Ronaldo dan bek kiri Marcelo.

Sekadar informasi Atletico telah mengalami tiga kali kekalahan beruntun ketika bertemu Madrid di Liga Champions. Termasuk final yang terjadi pada 2014 dan 2016.

You may also like
http://ratu999.com/
Winger Lyon Memphis Depay Simpan Mimpi Membela Raksasa Spanyol Real Madrid
Berkat Luis Suarez, Barcelona Curi Poin di Markas Atletico Madrid
Atletico Atletico Dipermalukan The Blues, Diego Simeone Legawa
Gerard Pique Jadi Sasaran Kemarahan Suporter Spanyol

Leave a Reply