Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Real Madrid Berpesta di Markas Granada Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid Berpesta di Markas Granada Tanpa Cristiano Ronaldo

Granada: Real Madrid berpesta di markas Granada pada lanjutan La Liga Minggu 7 Mei dini hari tadi. Memainkan laga ke-35, El Real menggasak tuan rumah dengan empat gol tanpa balas.

Padahal pada laga ini pelatih Zinedine Zidane menurunkan lapis kedua demi untuk membagi konsentrasi ke Liga Champions. Zidane bahkan tak membawa Cristiano Ronaldo masuk tim pada laga ini. Sebaliknya, pertandingan ini menjadi unjuk gigi bagi striker pelapis Madrid, Alvaro Morata. Mantan pemain Juventus ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk turun sebagai starter. Madrid pun langsung membuat gol melalui James Rodriguez. Pemain timnas Kolombia itu mencetaknya ketika laga baru berusia tiga menit usai memanfaatkan umpan Lucas Vazquez.

Bahkan Rodriguez mencetak gol kedua pada menit ke-11 setelah mengonversi dengan baik sodoran Fabio Coentrao. Madrid unggul 2-0.

Setengah jam pertandingan berjalan, giliran Morata yang mencetak gol ketiga El Real. Morata melesakkan bola ke gawang, setelah mendapatkan umpan dari Danilo.

Lima menit berselang, Morata menambah gol yang kali ini ia menerima umpan dari Marco Asensio. Skor 4-0 untuk El Real bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, serangan Madrid mulai mengendur. Sehingga tak ada gol yang tercipta pada interval kedua ini. Skor 4-0 pun bertahan hingga laga usai. Bagi Madrid, kemenangan ini tetap membawa mereka menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen. Kedua klub sama-sama mengoleksi 84 poin.

Tapi Los Blancos masih diuntungkan dan berpeluang menggeser posisi Barca, karena masih memiliki tabungan satu pertandingan.

You may also like
http://ratu999.com/
Winger Lyon Memphis Depay Simpan Mimpi Membela Raksasa Spanyol Real Madrid
Portugal Membutuhkan Peran Cristiano Ronaldo Bantu Portugal Jaga Asa Lolos Otomatis ke Piala Dunia 2018
Gerard Pique Jadi Sasaran Kemarahan Suporter Spanyol
Kiper Real Madrid, Keylor Navas Puji Gareth Bale Kembali Menunjukkan Kualitasnya

Leave a Reply