Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Target Inter Milan Jika Gagal Rekrut Antonio Conte

Target Inter Milan Jika Gagal Rekrut Antonio Conte

Milan: Inter Milan masih berusaha menjadikan manajer Chelsea, Antonio Conte sebagai pelatih untuk musim depan. Namun jika rencana itu tidak terealisasi, manajemen Inter dikabarkan siap berpaling ke pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

Menurut Gazetta dello Sport, perwakilan La Beneamata sudah bertemu dengan pemilik Chelsesa, Roman Abramovich untuk membahas soal Conte. Jika Conte dilepas, Inter sudah menyiapkan gaji 15 juta Euro (Rp223 miliar) per tahun dan dana 150 juga Euro yang bisa digunakan sang pelatih. Namun, Inter sadar mendapatkan Conte bukan perkara mudah. Apalagi Conte baru saja mengantar Chelsea menjadi kampiun Liga Primer Inggris 2016–2017. Prestasi itu sudah pasti membuat manajemen Chelsea makin berusaha keras untuk mempertahankan mantan pelatih Juventus tersebut.

digi4d_160x600

Oleh karena itu, La Beneamata menyiapkan rencana cadangan. Spalletti yang membawa Roma menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie-A musim ini dijadikan opsi jika gagal mendapatkan Conte. Kebetulan, kontrak Spalletti bersama Roma akan habis setelah musim 2016–2017 berakhir.

Pos pelatih utama Inter lowong setelah manajemen memecat Stefano Pioli beberapa waktu lalu. Ini menjadi pemecatan pelatih ketiga yang dilakukan Inter pada musim ini. Sebelumnya, La Beneamata melengserkan Roberto Mancini dan Frank De Boer pada awal musim 2016–2017.

You may also like
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti Mustahil Hentikan Icardi di Kotak Penalti
Mauro Icardi Dinilai sebagai Pemain Terbaik setelah Ronaldo dan Messi
Kemenangan atas AS Roma Pertanda Bagus Inter Milan Musim Ini
Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti di Mata Erick Thohir

Leave a Reply