Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Penjelasan Jorge Sampaoli soal Segera Menangani Timnas Argentina

Penjelasan Jorge Sampaoli soal Segera Menangani Timnas Argentina

Sevilla: Jorge Sampaoli bersikap menantang atas pengangkatannya menjadi pelatih kepala timnas Argentina setelah menyelesaikan musim La Liga mereka dengan kemenangan 5-0 Sevilla atas Osasuna.

Sampaoli menegaskan niatnya untuk memimpin kampanye kualifikasi Piala Dunia Argentina yang akan berlangsung pekan ini. Akan tetapi, kesepakatan belum tercapai antara Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan Sevilla. Sampaoli menegaskan kembali pendiriannya bahwa Argentina adalah satu-satunya pekerjaan yang akan akan ia ambil jika sampai harus meninggal Ramon Sanchez Pizjuan musim panas ini.

“Cara menerima bahwa saya pergi ke Argentina tidak bergantung pada saya secara eksklusif, ini tidak berhubungan dengan saya,” kata Sampaoli.

digi4d_160x600

“Argentina harus menyelesaikan kontrak saya dengan Sevilla Saya tidak dapat menghasilkan tekanan bagi seseorang untuk mempekerjakan saya di AFA dan harus terikat dengan kewajiban dan hak saya dalam kontrak itu,” lanjutnya.

Sampaoli dicemooh oleh bagian dari dukungan Sevilla saat namanya diumumkan melalui loudspeaker stadion pada Sabtu, 20 Mei.

Ia kemudian menyalahkan media karena mencambuk permusuhan terhadap ia selama menjalin komunikasi dengan AFA yang bertepatan dengan kemerosotan akhir musim.

“Saya merasa tidak ada yang salah di lapangan,” katanya. “Jika mereka menusuk saya, pertempuran dimenangkan oleh mereka yang ingin memiliki peluit.

“Saya tidak akan pergi ke sini bukan untuk uang atau sebagai tentara bayaran, saya akan pergi ke tim nasional negara saya,” tegasnya.evilla mengakhiri musim mengesankan secara keseluruhan di tempat keempat, dengan sebuah tempat di babak play-off Liga Champions musim depan yang dijamin telah mengancam judul yang tidak mungkin miring sebelum bentuk mereka diikat jauh pada bulan Maret.

“Kami tertipu dan kami bermimpi beberapa saat untuk melawan liga, sesuatu yang sangat sulit,” tambah Sampaoli.

“Itu membuat kami mempertimbangkan untuk bertarung dengan tim di atas memberi kami sensasi yang sangat aneh. Saingan mempertahankan keteraturan yang tidak kami dapatkan di bulan yang menentukan. Kami mencapai 72 poin dan saya sangat bangga telah berpartisipasi dalam proyek ini,” pungkasnya.

You may also like
Argentina di Ujung Tanduk Lolos Piala Dunia 2018 Rusia
Sevilla Kian Kokoh di Posisi Keempat usai Bungkam Granada
Alexis Sanchez di Percaya Bisa Mengubah Performa Arsenal

Leave a Reply