Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco Takkan Mundur Selama Persija Tampil Oke

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco Takkan Mundur Selama Persija Tampil Oke

Bekasi: Periode sulit sedang dialami pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Itu terjadi karena pelatih asal Brasil tersebut gagal memberikan hasil-hasil positif untuk Macan Kemayoran pada awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Teco sejauh ini hanya mampu membawa Persija meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan yang dilakoni. Sisanya, Persija hanya mampu dibawanya meraih tiga kali imbang dan menelan tiga kekalahan. Meski demikian, hal tersebut tak membuat Teco patah semangat. Bahkan, ia memastikan tidak akan mundur meski timnya harus menelan kekalahan termasuk menghadapi Arema FC pada Jumat 2 Juni. Sebab menurutnya, hal terpenting adalah bukan hasil, tetapi permainan tim yang bagus.

“Saya tidak akan mundur. Kenapa? Sebab tim saya bermain bagus. Hanya saja mereka tidak menang. Beberapa kali kami bermain di markas sendiri, Stadion Patriot, pemain mampu menciptakan banyak tembakan, tetapi selalu membentur tiang. Kami hanya tidak beruntung,” ujar Teco.

“Saya pasti mundur jika tim bermain sangat jelek dan juga kalah hingga 3-0, 4-0, 5-0, atau 6-0. Tim bermain buruk jika kami menelan kekalahan dengan skor banyak. Tetapi, tim saya mampu bermain menyerang selama 90 menit dan hanya kalah tipis. Contoh saja saat kami kalah 0-1 saat melawan Madura United,” tambahnya. “Tekanan sudah biasa dialami pelatih. Kami harus bisa menerima itu. Semua pasti mau menang. Jika kami bisa meraih dua kemenangan beruntun, Persija dipastikan akan kembali naik performanya. Pelatih, pemain, dan suporter harus berpikir positif,” tutur Teco.

Kemenangan atas Arema menjadi torehan wajib bagi Persija. Sebab, torehan tiga angka akan mendongkrak atau mengamankan posisi mereka dari zona degradasi. Saat ini, mereka hanya berselisih satu poin dari Perseru Serui yang berada di peringkat ke-16.

You may also like
Pelatih Stefano Cugurra TecoKeluhkan Persiapan Persija
Macan Kemayoran Yang Tampil Garang, Teco Tidur Pulas

Leave a Reply