Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Teka Teki Dilepas Real Madrid, Pepe akan Berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG) ?

Teka Teki Dilepas Real Madrid, Pepe akan Berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG) ?

Madrid: Teka-teki seputar masa depan Kepler Laveran Lima Ferreira atau akrab disapa Pepe perlahan mulai terkuak. Bek veteran Real Madrid tersebut kabarnya akan segera bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

Dilaporkan media Spanyol, Marca, Pepe tidak akan melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu musim depan. Manajemen Madrid tidak menyanggupi permintaan Pepe untuk mendapatkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Madrid memilih melepas bek 34 tahun tersebut secara gratis, mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017. Kesempatan ini langsung dimanfaatkan pihak PSG untuk merayu Pepe pindah ke Prancis.

digi4d_160x600

Pelatih Unai Emery jadi sosok sentral yang meyakinkan Pepe untuk merapat ke PSG. Sebelumnya, Pepe sendiri sempat berpikir untuk melanjutkan karier ke Liga Super Tiongkok dengan bergabung bersama Hebei Fortune.Namun, setelah berbincang dengan Emery, Pepe dikabarkan berubah pikiran. Ia akhirnya setuju merapat ke Paris dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama klub berjuluk Les Parisien itu.

Piala Dunia 2018 menjadi alasan di balik keputusan Pepe menolak gaji besar yang ditawarkan pihak Hebei. Pepe berpikir, peluangnya untuk tampil bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2018 akan sangat kecil jika bermain di Tiongkok. Untuk itu, ia akhirnya memilih PSG sebagai pelabuhan barunya.

Sebenarnya, bukan hanya PSG yang tertarik menggunakan jasa Pepe. Sejumlah klub Liga Primer Inggris dan Inter Milan juga dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya. Nerazzurri bahkan sempat disebut-sebut jadi klub yang paling berpeluang mendapatkan jasanya.

Namun, berkat pendekatan dari Emery, Pepe akhirnya memantapkan pilihannya kepada PSG yang musim depan akan tampil di Liga Champions.Negosiasi kontrak Pepe kabarnya juga sudah dirampungkan kedua kubu. Pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi sudah bertemu dengan agen Pepe, Jorge Mendes saat berlangsungnya final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu 4 Juni lalu.

Pengumuman resmi bergabungnya Pepe ke PSG juga hanya tinggal menunggu waktu. Sang pemain hanya tinggal menyelesaikan serangkaian tes medis sebelum diumumkan sebagai penggawa PSG.

Pepe direkrut Real Madrid dari FC Porto pada Juli 2007. Selama satu dekade membela panji Madrid, Pepe sudah memainkan 334 laga dan mengemas 15 gol. Total ada 13 trofi juara yang didapatkannya bersama Madrid, di antaranya; 3 trofi Liga Champions, 3 gelar La Liga Spanyol, 2 titel Copa Del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 2 Piala Dunia Antarklub dan sebuah trofi Piala Super Eropa.

You may also like
Kondisi Membaik, Gareth Bale dan Carvajal Masih Disimpan Real Madrid
http://ratu999.com
Zinedine Zidane Bantah Madrid sedang Krisis
http://ratu999.com
Fakta Menarik La Liga Spanyol Setelah Girona Mempermalukan Real Madrid
Pemain Madrid Ini yang Diwaspadai Pelatih Tottenham Hotspur Pochettino

Leave a Reply