Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > laga persahabatan, Inggris Gagal Permalukan 10 Pemain Prancis setelah Raphael Varane mendapatkan kartu merah

laga persahabatan, Inggris Gagal Permalukan 10 Pemain Prancis setelah Raphael Varane mendapatkan kartu merah

Paris: Prancis memenangi laga persahabatan kontra Inggris dengan skor 3-2. Pada pertandingan yang berlangsung di Stade de France itu, Les Bleus menang dengan 10 pemain, setelah Raphael Varane mendapatkan kartu merah.

Inggris sebenarnya tampil lebih baik pada awal babak pertama. Mereka mampu unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan sembilan menit. Umpan crossing dari Ryan Bertrand mampu diselesaikan dengan baik oleh Harry Kane.

digi4d_160x600

Setelah gol dari Inggris tersebut, Prancis mulai menemukan permainan terbaik mereka. Bek yang bermain di Barcelona, Samuel Umtiti pada menit ke-22 berhasil memanfaatkan bola rebound yang tak mampu diamankan dengan baik oleh Tom Heaton.  Di pengujung babak pertama, tuan rumah unggul 2-1. Lagi-lagi gol Prancis berangkat dari antisipasi Heaton yang tak sempurna dalam menepis bola sepakan Ousmane Dembele. Bola liar jatuh ke kaki Djibril Sidibe. Bek AS Monaco tersebut tak menyia-nyiakan untuk mencetak gol pada menit ke-43.

Usai turun minum, Inggris mendapatkan keuntungan. Bek Prancis Raphael Varane diganjar kartu merah pada menit ke-47 karena telah menjatuhkan Delle Alli di kotak terlarang. Mendapatkan hadiah penalti, Kane mampu melakukan eksekusi dengan baik untuk membuat keadaan kembali imbang 2-2.

Unggul jumlah pemain ternyata tak memberi keuntungan buat tim tamu. Justru Heaton harus memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga, ketika tendangan Dembele pada menit ke-78 tak mampu dihalaunya. Skor 3-2 menjadi hasil akhir pertandingan, sekaligus menjadi penutup jeda internasional yang baik untuk memotivasi para pemain Prancis. Sebab pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, pasukan Didier Deschamps takluk dari Swedia dengan skor 1-2.

Sedangkan kekalahan ini membuat Gareth Southgate mendapatkan pekerjaan rumah. Sebab dari dua laga terakhir di Kualifikasi dan persahabatan, mereka tak pernah meraih kemenangan.

You may also like
Mantan kapten Arsenal dan Prancis, Patrick Vieira Merasa Tak Layak Jadi Pelatih Timnas Amerika Serikat
Sebanyak 17 negara sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018
Arsene Wenger Memiliki Keyakinan Kylian Mbappe akan Bertahan di AS Monaco
Bradley Lowery Dimakamkan, Defoe Tinggalkan Kamp Latihan Bournemouth

Leave a Reply