Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > 10 Pemain yang Bisa Dilego Liverpool di Bursa Musim Panas Ini

10 Pemain yang Bisa Dilego Liverpool di Bursa Musim Panas Ini

Liverpool: Ada yang datang, ada pula yang pergi. Itu bisa juga terjadi dalam sebuah klub di bursa transfer musim panas ini, termasuk Liverpool.

digi4d_160x600

Liverpool bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini setelah dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain. Terbaru, mereka dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang memiliki harga fantastis 70 juta euro (Rp1 triliun). Sejauh ini, mereka baru mendapatkan satu pemain dalam diri Mohamed Salah dari AS Roma. The Reds menggelontorkan uang 37 juta poundsterling atau setara dengan Rp627 miliar ditambah bonus 7 juta poundsterling (Rp118 miliar). Angka yang cukup besar.

Dengan beberapa incaran seperti Naby Keita (RB Leipzig) dan Virgil van Dijk (Southampton) yang juga memiliki harga mahal, manajemen The Reds harus memutar otak supaya neraca keuangan tetap seimbang. Cara yang paling lazim adalah menjual pemain yang tak masuk rencana skuat musim depan.

Belanja besar yang dilakukan Liverpool semata-mata demi mereka punya skuat mendala. Pasalnya, mereka akan berkompetisi di Liga Champions musim depan jika lolos kualifikasi. Belanja besar juga dilakukan agar tak tertinggal dengan para pesaing.

Liverpool punya daftar 10 pemain yang bisa mereka jual demi dana segar guna membeli pemain baru. Sebelumnya, mereka sudah menjual Andre Wisdom ke Derby County dengan mahar 2 juta poundsterling atau sama dengan Rp33 miliar.

Berikut 10 daftar pemain itu:

Mamadou Sakho
Kasus indisipliner pada awal musim 2016–2017 tampaknya tak bisa menyelamatkan karier Sakho di Anfield. Liverpool menaksir bisa menjual mantan bek PSG ini dengan harga 30 juta poundsterling.

Daniel Sturridge
Bolak balik masuk ruang perawatan karena cedera membuat Sturridge tak bisa menampilkan performa terbaik. Ia berpeluang dijual setelah masuknya Salah. Apalagi gajinya yang mencapai 150 ribu pounds, tapi kontribusi minim membuat ia masuk daftar jual.

Lazar Markovic
Dibeli pada awal musim 2014–2015 setelah tampil apik bersama Benfica, Markovic justru gagal memikat Brendan Rodgers dan Juergen Klopp. Ia terus dipinjamkan dan terakhir bermain di Hull City.

Alberto Moreno
Seorang James Milner sampai ditempatkan di posisi bek kiri karena Morena gagal memikat Klopp. Bagus dalam menyerang, ia kadang suka lupa dengan statusnya sebagai bek. Sekitar 15 juta poundsterling bisa didapatkan jika menjual mantan bek Sevilla ini.

Kevin Stewart
Menumpuknya gelandang berkualitas di Liverpool membuat Stewart tampaknya akan dijual. The Reds berharap bisa mendapat pemasukan 10 juta poundsterling dari penjualan pemain ini.

Lucas Leiva
Situasi dengan Lucas sedikit berbeda. Telah menjadi pemain Liverpool selama 10 tahun, ia diharapkan oleh pendukung tak dijual. Akan tetapi, kalahnya bersaing dengan gelandang lain membuat ia bisa keluar dari Anfield. The Anfield Gank bisa mendapat 5 juta poundsterling dari pemain asal Brasil berusia 30 tahun ini.

Jon Flanagan, Cameron Brannagan, Pedro Chirivella, dan Connor Randall
Keempat pemain akademi ini bisa masuk daftar transfer, tapi mungkin bisa dipinjamkan. Keempat pemain ini butuh jam terbang dan kesempatan bermain yang tak mereka dapat di tim utama Liverpool. Semuanya bisa mengurangi beban gaji klub dan bukan tak mungkin malah menjadi pemain hebat ketika dipinjamkan.

You may also like
Legenda Liverpool Lebih Memilih Sadio Mane Dibanding Philippe Coutinho
Coutinho Hampir Pasti Gabung Barcelona?
Leicester akan Bertemu Liverpool di Final Trofi Trofi Liga Primer Asia 2017
Mantan pemain West Ham, Real Madrid, dan Liverpool Alvaro Arbeloa Resmi Pensiun dari Sepak Bola

Leave a Reply