Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Bradley Lowery Dimakamkan, Defoe Tinggalkan Kamp Latihan Bournemouth

Bradley Lowery Dimakamkan, Defoe Tinggalkan Kamp Latihan Bournemouth

Sunderland: Penyerang tim nasional Inggris, Jermain Defoe akan menghadiri pemakanan sahabat ciliknya, Bradley Lowery yang meninggal pekan lalu. Ia rela meninggalkan pemusatan latihan Bournemouth di Spanyol untuk datang ke pemakaman Lowery hari ini, Jumat 14 Juli.

Fan cilik Sunderland, Bradley Lowery meninggal dunia pada Jumat 7 Juli malam WIB usai bertarung dengan kanker dalam beberapa bulan terakhir. Lowery didiagnosis menderita penyakit neuroblastoma -jenis kanker langka- saat berusia 18 bulan. Bradley kemudian menjadi maskot klub Sunderland dan menjadi sahabat bagi Defoe.

Upacara pemakanan akan diadakan di Gereja St. Joseph di kampung halaman Lowery, Blackhall Colliery, County Durham pada Jumat siang waktu setempat. “Acara pemakaman ini terbuka untuk semua orang,” ujar perwakilan keluarga.

Ini akan dilanjutkan dengan upacara kremasi pribadi. Pembicara akan menyiarkan layanan pemakaman kepada orang-orang yang tidak dapat diakomodasi di dalam gereja.

Keluarga Bradley mengatakan mereka akan mengenakan kaos sepak bola untuk menghormati Lowery terhadap olahraga tersebut. Mengheningkan cipta dan tepuk tangan direncanakan di Grey’s Monument di pusat kota Newcastle bersamaan dengan pemakaman tersebut. Sementara itu, balon akan diterbangkan pada siang hari di kandang Sunderland, Stadium of Light.

Beberapa bulan sebelum kematiannya, ia menjalin persahabatan dengan Jermain Defoe, yang memanggilnya “superstar kecil”.

Defoe, yang sekarang bermain untuk Bournemouth mengumumkan pada Kamis 13 Juli bahwa ia telah meninggalkan kamp latihan pramusim klub di Marbella Spanyol untuk menghadiri pemakaman sahabatnya tersebut.Bradley juga sempat memimpin tim nasional Inggris di Wembley bersama Defoe dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania pada Maret 2017.

You may also like
laga persahabatan, Inggris Gagal Permalukan 10 Pemain Prancis setelah Raphael Varane mendapatkan kartu merah
Berikut 5 Pemain Paling Menonjol saat Jerman Kalahkan Inggris
Louis Van Gaal Curhat soal ‘Kekejamnya’ Media Inggris

Leave a Reply