Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Arsene Wenger Memiliki Keyakinan Kylian Mbappe akan Bertahan di AS Monaco

Arsene Wenger Memiliki Keyakinan Kylian Mbappe akan Bertahan di AS Monaco

Sydney: Kylian Mbappe kemungkinan akan tinggal di AS Monaco. Hal itu diutarakan Arsene Wenger, yang memastikan Arsenal belum membuat tawaran untuk striker belia Prancis itu.

Mbappe telah dikaitkan dengan Arsenal dan Real Madrid setelah mencetak 15 gol di Liga untuk membawa Monaco meraih gelar Ligue 1. Ia juga mencetak enam gol untuk mengantarkan timnya ke babak semifinal Liga Champions. Wenger sebelumnya mengindikasikan bahwa ia akan tertarik untuk menandatangani pemain berusia 18 tahun itu. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu sekarang berpikir Mbappe masih berada di Ligue 1 untuk musim baru.

“Sepertinya begitu. Mungkin ia terlalu banyak pilihan, jadi pada akhirnya tidak akan pindah,” kata Wenger kepada wartawan di Sydney saat ditanya apakah Mbappe akan tinggal di Monaco.

Laporan di Spanyol mengklaim Arsenal telah membuat tawaran rekor dunia sebesar 123 juta poundsterling (Rp2,1 triliun) untuk Mbappe. Akan tetapi, Wenger membantah bahwa hal telah dilakukan.

“Itu tidak benar. Orang-orang memiliki imajinasi yang besar. Apa yang kita ketahui sekarang dengan Mbappe adalah lebih dari 100 juta pounds, setelah itu bebas bagi semua orang untuk membayangkan harganya,” kata Wenger.

“Tapi kami belum memberikan penawaran, saya pikir ia akan tinggal, sepertinya musim panas tahun depan (akan pindah),” pungkasnya.Mbappe sempat menggoda pencinta sepak bola dunia pada Jumat 14 Juli saat ia membuat “pengumuman besar” mengenai masa depannya melalui media sosial. Akan tetapi, pemain remaja tersebut hanya meluncurkan sepatu barunya.

You may also like
Gelandang Manchester City Yaya Toure Memprediksi Liga Inggris Musim Depan Lebih Seru dan Ketat
Soal Mendatangkan Kylian Mbappe, Arsenal Menyerah
Vidal: Kehadiran Alexis Sanchez Buat Performa Bayern Makin Oke
laga persahabatan, Inggris Gagal Permalukan 10 Pemain Prancis setelah Raphael Varane mendapatkan kartu merah

Leave a Reply