Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Leonardo Bonucci, Transfer yang Tidak Direncanakan AC Milan

Leonardo Bonucci, Transfer yang Tidak Direncanakan AC Milan

Milan: Perpindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan memang merupakan sebuah kejutan besar. Sehingga Rossoneri tak menyia-nyiakannya ketika kesempatan langkah itu datang.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli menggambarkan bagaimana transfer Bonucci ke San Siro. Bahkan ia menganggap lelucon, ketika sang agen Alessandro Lucci terus menyodorkan Bonucci ke dirinya. Sebab ia menganggap suatu hal yang mustahil jika mampu memboyong Bonucci yang dikenal sangat berdedikasi terhadap Juve. Apalagi mantan pemain Bari itu telah tujuh musim membela Bianconeri. “Ketika itu saya sedang berbicara dengan agen Lucci tentang pemain lain, dan dia terus bercanda tentang Bonucci. Awalnya, saya tidak mengatakan hal itu kepada CEO Marco Fassone,” ujar Mirabelli kepada Rai Sport.

“Lalu saya melihat ada niat yang tulus dari Bonucci untuk pindah ke Milan dan kami segera melakukan negosiasi dengan sangat cepat,” terangnya. Bonucci akhirnya resmi berkostum Rossoneri pada 14 Juli lalu. Bek berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan banderol 42 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp659 miliar.

Meski begitu, Mirabelli mengaku belum berhenti memburu pemain. Padahal mereka telah menghabiskan dana sebesar 210 juta Euro dalam mendatangkan 10 pemain baru. Kabarnya Milan masih mencari bek tengah sebelum bursa transfer ditutup.

You may also like
Kerugian Besar bagi Juventus Ditinggalkan Bianconeri
Kemenangan Indah untuk Debut Leonardo Bonucci
Barcelona Coba Goda Leonardo Bonucci
AC Milan, Gianluigi Donnarumma Minta Maaf Usai Bikin Gempar di Media Sosial

Leave a Reply