Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Diimbangi Fiji, Luis Milla Membela Strateginya yang Kerap Menurunkan Satu Penyerang

Diimbangi Fiji, Luis Milla Membela Strateginya yang Kerap Menurunkan Satu Penyerang

Bekasi: Tim nasional Indonesia hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Fiji, Sabtu 2 September. Minimnya stok striker yang dibawa Luis Milla menjadi salah satu alasan mengapa Skuat Garuda tampil melempem di area pertahanan lawan.

Untuk striker yang dipanggil guna menghadapi Fiji, Milla memang hanya memanggil dua penyerang murni, yaitu Boaz Solossa dari Persipura Jayapura dan Lerby Eliandry asal http://www.nexenasahi.com/Borneo FC.Sementara pada jalannya pertandingan, Milla hanya menurunkan Boaz pada awal laga. Kemudian Lerby masuk di babak kedua dan sempat berduet dengan Boaz, sebelum akhirnya striker Persipura itu ditarik keluar menggantikan Slamet Nurcahyo pada menit ke-84.

“Tentang kurangnya stok striker, kami sudah berlatih dengan penyerang Indonesia. Boaz bermain bagus, dia sebagai kapten bisa menjadi contoh karena selalu bertarung,” ujar Milla.

“Ide dan gaya kami disesuaikan dengan siapa yang kami lawan. Kami akan tetap sama dengan satu striker. Kalau dibutuhkan kami baru memakai dua penyerang,” tegasnya.

You may also like
Egy Maulana Vikri Sebut Vietnam Pintar Membaca Permainan
Luis Milla Sebut Timor Leste Lebih Bagus Ketimbang Filipina
Susunan Pemain Indonesia kontra Filipina
Marinus Mariyanto Wanewar Kurang Memukau, Striker Ini Mendapat Nasihat dari Luis Milla

Leave a Reply