Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Nemanja Matic Sudah Dianggap Teman oleh Jose Mourinho

Nemanja Matic Sudah Dianggap Teman oleh Jose Mourinho

Manchester: Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Gelandang asal Serbia tersebut dikontrak selama tiga musim oleh Red Devils.

Langkah bergabung ke United merupakan kesempatan kedua bagi Matic untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho. Sebelumnya, mereka pernah bermitra saat keduanya masih membela Chelsea selama dua setengah musim. Pelatih United Jose Mourinho mengaku senang bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan Matic. Ia pun tak ragu menganggap gelandang 29 tahun tersebut sebagai temannya.

“Matic. Saya tidak bisa mengatakan saya memiliki orang-orang yang lebih baik daripada ia dalam karier saya,” ujar Mourinho.

“Dan ia memiliki kenangan yang kurang baik dengan saya, di mana ia berada di bangku cadangan, saya memainkan pada menit ke-45 dan saya menariknya kembali pada menit ke-70, 75,” tambahnya.

“Media menginginkan cerita, menginginkan darah. Darah saya dan darahnya, atau keduanya. Dia sangat sedih, saya juga. Sebab, ini merupakan sesuatu yang tidak bagus dan sesuatu yang saya alami dua kali dalam karier saya,” tambahnya.”Tetapi, keesokan harinya ia mendatangi saya dan ia berkata ‘saya tidak bahagia, tetapi itu salah saya, saya tidak senang dengan apa yang Anda lakukan pada saya. Tetapi ini salah saya karena cara saya bermain, saya bisa mengerti perubahannya, jadi mari kita lanjutkan perjuangan kita’,” tutur Mourinho.

“Kami tidak bertahan lama karena beberapa minggu kemudian saya dipecat. Tetapi, sekali lagi, ia adalah salah satu teman saya. Salah satu pemain yang saya jaga hubungannya selama bertahun-tahun, meskipun sudah tidak bekerja sama. Jadi saya tahu di mana level kematangan pemain ini,” imbuhnya.

Sejauh ini, Matic sudah dipercaya Mourinho untuk tampil sebanyak empat kali di Liga Primer Inggris musim ini. Dari total penampilannya, ia sukses membantu Red Devils menang tiga kali dan satu kali imbang.

You may also like
https://pialadunianews.com
Jose Mourinho tidak Terima Lukaku Dikritik
Jumpa Manchester United, Tottenham Hotspur Main tanpa Harry Kane
Cedera tak Bisa Paksa Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic Pensiun
Nemanja Matic Belum Sepenuhnya Klop dengan Manchester United

Leave a Reply