Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Egy Maulana Vikri Sebut Vietnam Pintar Membaca Permainan

Egy Maulana Vikri Sebut Vietnam Pintar Membaca Permainan

Yangon: Tim nasional Indonesia U-19 gagal membungkam perlawanan Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-18, Senin 11 September sore WIB. Salah satu penggawa Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri menyebut lawan pandai membaca permainan Indonesia.

Timnas U-19 tampak tak bisa mengembangkan permainan meski lebih unggul dalam penguasaan bola pada pertandingan sore tadi. Vietnam tahu cara mematikan permainan tim asuhan Indra Sjafri dengan permainan keras yang disuguhkan oleh lawan. Di sisi lain, Egy Maulana yang biasa tampil merepotkan lawan tak bisa banyak berkutik. Pergerakannya di sisi kiri pertahanan lawan dengan mudah dimatikan oleh bek-bek lawan yang membuat serangan menjadi tidak berbahaya.

“Mohon maaf kami gagal meraih kemenangan. Mereka pintar membaca dan menahan permainan kita,” ujar Egy usai pertandingan seperti rilis yang diterima Metrotvnews.com. 

“Pertahanan mereka sangat rapat. Vietnam tim bagus. Kita (fokus) lawan Brunei di laga selanjutnya dan wajib menang demi asa lolos ke semifinal,” lanjutnya.Indonesia masih akan melakoni satu pertandingan lagi melawan Brunei Darussalam pada Rabu 13 September sore WIB. Hanya kemenangan yang bisa membawa mereka ke babak semifinal.

You may also like
Diimbangi Fiji, Luis Milla Membela Strateginya yang Kerap Menurunkan Satu Penyerang
Luis Milla Sebut Timor Leste Lebih Bagus Ketimbang Filipina
Susunan Pemain Indonesia kontra Filipina
Pemain asal Brasil Raphael Lima Carioca Mengadu Nasib di Persib

Leave a Reply