Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Jual Tiket Ilegal, Presiden Juventus Andrea Agnelli Dihukum Satu Tahun

Jual Tiket Ilegal, Presiden Juventus Andrea Agnelli Dihukum Satu Tahun

Turin: Andrea Agnelli dihukum larangan satu tahun berkecimpung di dunia sepak bola. Dia dihukum untuk perannya dalam menjual tiket ilegal ke ultras. Sementara Juventus didenda 300 ribu euro (Rp4,7 miliar) atas kejadian tersebut.

Awalnya jaksa Giuseppe Pecoraro menuntut pengadilan FIGC untuk melarang Agnelli selama 2,5 tahun dan denda 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp897 miliar. Pecoraro juga meminta agar Juve dihukum bermain dua pertandingan tanpa penonton, ditambah pertandingan lain dengan Curva Sud yang ditutup.

Beberapa anggota Curva yang bersangkutan dianggap memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir. Akan tetapi, hukuman yang diinginkan tersebut tidak dikabulkan pengadilan.

Meskipun demikian, Agnelli juga didenda 20 ribu euro (Rp316 juta), begitu pula para eksekutif klub I Bianconeri, Francesco Calvo dan Stefano Merulla yang juga mendapat hukuman selama setahun, sementara Alessandro Nicola D’Angelo diskors selama tiga bulan.

Hukuman yang didapat Agnelli sangat ironis mengingat dia juga baru saja diangkat sebagai Presiden European Club Association (ECA) awal bulan ini menggantikan ‎Karl-Heinz Rummenigge.

You may also like
Kerugian Besar bagi Juventus Ditinggalkan Bianconeri
Paulo Dybala Bahagia Masuk Rencana Jangka Panjang Juventus
Presiden Juventus Andrea Agnelli Terpilih sebagai Ketua Asosiasi Klub Eropa
Presiden Juventus Andrea Agnelli Menegaskan Kesuksesan Juventus Baru akan Dimulai

Leave a Reply