Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Mantan kapten Arsenal dan Prancis, Patrick Vieira Merasa Tak Layak Jadi Pelatih Timnas Amerika Serikat

Mantan kapten Arsenal dan Prancis, Patrick Vieira Merasa Tak Layak Jadi Pelatih Timnas Amerika Serikat

Piala Dunia : Mantan kapten Arsenal dan Prancis, Patrick Vieira bersikeras dia bukan orang yang tepat untuk menggantikan Bruce Arena sebagai pelatih kepala tim nasional Amerika Serikat.

Amerika Serikat sedang mencari pelatih kepala baru setelah Bruce Arena mengundurkan diri menyusul kegagalan negara tersebut untuk lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986.

Sebuah hasil mengejutkan kekalahan 1-2 dari Trinidad dan Tobago ditambah dengan kemenangan Panama dan Honduras, mengakhiri pencarian Amerika Serikat untuk tempat melaju ke Piala Dunia delapan kalinya berturut-turut.

Manajer New York City, Vieira telah muncul sebagai kandidat yang mungkin untuk menggantikan Arena. Akan tetapi, pria berusia 41 tahun yang memenangi Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 dengan Prancis menyingkirkan kemungkinan melatih timnas Paman Sam.

“Selalu tersanjung, tapi saya belum siap. Saya pikir saat Anda pergi ke tim nasional, penting untuk mengetahui liga, mengenal pemain, memahami sistem, cara kerjanya, dan Anda memerlukan pengalaman. Ada banyak kandidat yang lebih baik daripada saya,” kata Vieira.

“Saya benar-benar tidak tahu apa yang orang bicarakan atau apa yang dipikirkan orang. Tapi ada sesuatu yang bisa saya katakan kepada Anda bahwa saya sama sekali bukan orang yang tepat,” sambung Vieira.

“Saya tidak berpikir AS harus membuang semuanya dan memulai dari nol. Mereka telah bekerja selama beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

“Ini hanya tentang mengambil yang baik dan yang buruk dan hanya mencoba untuk merefleksikan apa yang salah, saya tidak berpikir mereka harus membuang semuanya karena itu bukan jawaban mereka,” pungkasnya.

Pengalaman pria kelahiran Senegal 41 tahun lalu ini di dunia kepelatihan memang belum banyak. Dia tercatat baru melatih tim cadangan Manchester City dan New York City FC.

You may also like
Sam Allardyce Mantan Pelatih Crystal Palace Tertarik Tangani Timnas Amerika Serikat
Pelatih Arsenal Arsene Wenger Bakal Pertahankan Alex Oxlade-Chamberlain
Arsenal Wenger Olivier Giroud Pemain Fantastis!
Pelatih Manchester United Jose Mourinho Kurang Senang Jalani Tur Pramusim di Asia

Leave a Reply