Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Sam Allardyce Mantan Pelatih Crystal Palace Tertarik Tangani Timnas Amerika Serikat

Sam Allardyce Mantan Pelatih Crystal Palace Tertarik Tangani Timnas Amerika Serikat

London: Mantan pelatih Crystal Palace Sam Allardyce mengonfirmasi tertarik untuk menangani tim nasional Amerika Serikat. Namun, itu baru bisa terjadi apabila Federasi Sepak Bola Amerika Serikat tertarik untuk merekrutnya.

Seisi Stadion Bruce Arena langsung hening ketika timnas Amerika Serikat ditaklukkan Trinidad & Tobago 2-1 pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada pekan lalu. Dengan begitu, Amerika Serikat dipastikan absen pada Piala Dunia 2018.

Allardyce belum mendapat pekerjaan baru setelah mengundurkan diri menjadi pelatih Palace pada akhir musim lalu. Pelatih berusia 62 tahun mengklaim bakal kembali ke profesi awalnya apabila berkesempatan menjadi pelatih internasional, termasuk Amerika Serikat.

“Jika kembali ke kancah sepak bola, posisi sebagai pelatih sebuah negara bakal menarik buat saya. Apakah itu Amerika Serikat, siapa yang tahu?” kata Allardyce.

“Jika sudah sampai tahap wawancara, Anda baru bisa menilai apakah saya mendapat kesempatan itu dan bisa sukses dengan tim nasional tersebut,” tambahnya.

Allardyce yang juga pernah menangani Sunderland sempat dipercaya menjadi pelatih timnas Inggris pada akhir Juli lalu. Namun, tugas itu hanya bertahan selama 67 hari lantaran ia dianggap terlibat skandal korupsi.

You may also like
Mantan kapten Arsenal dan Prancis, Patrick Vieira Merasa Tak Layak Jadi Pelatih Timnas Amerika Serikat
Pelatih Manchester United Jose Mourinho Kurang Senang Jalani Tur Pramusim di Asia

Leave a Reply