Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Kecolongan Dua Gol, Luciano Spalletti: Kami Sudah Tampil Oke!

Kecolongan Dua Gol, Luciano Spalletti: Kami Sudah Tampil Oke!

Milan: Inter Milan sukses memetik kemenangan saat menjamu Sampdoria pada pekan kesepuluh Liga Serie-A Italia 2017–2018, Rabu 25 Oktober. Pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza itu, I Nerazzurri sukses menaklukkan tim tamu dengan skor 3-2.

Inter sebetulnya mampu unggul 3-0 pada laga tersebut. Ketiga gol itu diciptakan Milan Skriniar (1 gol) dan Mauro Icardi (2 gol).

Namun, performa Inter mengendur pada babak kedua. Mereka harus kebobolan dua gol pada menit ke-64 dan pada menit ke-85. Gol tersebut diciptakan Dawid Kownacki dan Fabio Quagliarella.Meski demikian, pelatih Inter Luciano Spalletti tetap puas melihat performa timnya. Ia menilai La Beneamata sudah tampil bagus pada laga tersebut.

“Apa yang menjadi hal emosional adalah perilaku tim. Anda tidak mendapatkan hasil baik jika tim tidak kuat. Malam ini, kami menunjukkan permainan bagus. Jadi, saya senang, terutama melihat performa pemain. Sebab, mereka pantas mendapat perhatian ini karena mereka merupakan tim profesional,” ujar Spalletti.

“Kami beruntung malam ini. Sangat beruntung. Beberapa tembakan bisa saja membahayakan gawang. Tetapi, faktanya, bola tidak tepat sasaran. Kami beruntung saat ini,” lanjutnya.

“Penampilan kami hebat. Bukan seolah-olah kami hanya tampil oke selama 60 hingga 70 menit. Jika kami pemain tetap fokus, maka penguasaan bola bisa sebanyak 50-50. Dengan bakat yang dimiliki tim seperti Quagliarella atau Caprari, mereka bisa mencetak gol. Ini semua wajar,” tutur Spalletti.

Kemenangan ini membawa Inter ke puncak klasemen sementara, menggusur posisi Napoli. Kini, mereka unggul satu poin dari Napoli yang baru akan bertanding menghadapi Genoa pada Kamis 26 Oktober.

You may also like
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti Mustahil Hentikan Icardi di Kotak Penalti
Mauro Icardi Dinilai sebagai Pemain Terbaik setelah Ronaldo dan Messi
Kemenangan atas AS Roma Pertanda Bagus Inter Milan Musim Ini
Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti di Mata Erick Thohir

Leave a Reply