Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Cedera tak Bisa Paksa Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic Pensiun

Cedera tak Bisa Paksa Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic Pensiun

Manchester: Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya tidak sama sekali memikirkan pensiun musim panas kemarin kendati cedera ligamen lutut parah menderanya. Berpeluang come back akhir tahun ini, Zlatan ungkap targetnya bersama Man United.

Bulan April lalu, penyerang bertubuh tinggi besar itu mengalami insiden horor yang membuatnya harus menepi untuk waktu yang cukup lama. Beberapa pengamat sepak bola lantas mengklaim jika masanya sudah habis, apa lagi di Man United Ibra cuma dikontrak satu tahun. Siapa sangka, bulan Agustus, saat Ibra masih jalani perawatan cedera, manajemen klub menawarkannya sebuah kontrak baru berdurasi satu tahun.

Kini, fans United tinggal menunggu kapan Ibra akan come back.Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu menegaskan tak ada keraguan sedikit pun baginya untuk terus mengejar targetnya yang belum terwujud.

“Saat (cedera) itu mendera, sejujurnya mudah bagi saya untuk mengatakan jika saya akan kembali, karena ada tantangan di sini. Tantangannya adalah kembali dari cedera parah, saya tidak pernah mengalami cedera parah sebelumnya,” katanya.

“Semua orang mengatakan ‘Ahh, tamat sudah. Dia sudah terlalu tua’, itu adalah keraguan terbesar yang saya dengar dari orang-orang. Hal tersebut justru membuat saya tersengat, ada energi dan tujuan baru.”

“Saya tantang diri saya sendiri, seberapa jauh saya bisa melahap semua ini setelah cedera parah.”Ibra juga mengatakan bahwa ia menargetkan trofi Liga Inggris. Baginya, cedera tak bisa memaksa dirinya untuk pensiun sebelum target tersebut tercapai.

“Targetnya adalah gelar Liga Primer Inggris. Itulah target saya. Semua saya mulai pada musim pertama dan kami akan mewujudkannya pada musim kedua,” sambungnya.

“Cedera membuat saya mudah (dalam memutuskan), bahwa saya punya satu target, yakni kembali bermain lalu mengangkat trofi juara. Pada akhirnya saya akan berjalan keluar seperti saya dulu datang ke sini (Man United),” pungkas Ibra.

Zlatan Ibrahimovic sudah mengoleksi 28 gol dari 46 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.

You may also like
https://pialadunianews.com
Jose Mourinho tidak Terima Lukaku Dikritik
Jumpa Manchester United, Tottenham Hotspur Main tanpa Harry Kane
Nemanja Matic Belum Sepenuhnya Klop dengan Manchester United
Kalahkan Burton Albion, Mourinho Puji Profesionalisme Manchester United

Leave a Reply