Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Zinedine Zidane Bantah Madrid sedang Krisis

Zinedine Zidane Bantah Madrid sedang Krisis

http://ratu999.com

Madrid: Real Madrid harus bertekuk lutut di markas Tottenham Hotspur pada matchday keempat penyisihan grup H Liga Champions 2017–2018, Kamis 2 November. Ketika itu, Los Blancos ditaklukkan dengan skor 1-3.

Ini menjadi kekalahan kedua yang dialami Madrid selama empat hari. Sebelumnya, mereka kalah dari Girona dengan skor 1-2 pada lanjutan La Liga Spanyol 2017–2018, Minggu 29 Oktober. Tak hanya itu. Kekalahan dari Spurs juga menjadi kekalahan tandang terburuk Madrid di babak penyisihan. Sebelumnya,

Los Blancos menelan kekalahan di markas Juventus dengan skor 0-2 pada November 2008 dan di markas Borussia Dortmund pada 2012.Meski terus mengalami hasil buruk, pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak panik. Pelatih asal Prancis tersebut juga menolak timnya sedang dalam keadaan krisis.

“Kami tidak dalam krisis. Saya tidak khawatir dan saya tidak akan mundur. Apapun yang terjadi,” ujar Zidane.

“Kekalahan dalam dua pertandingan beruntun bukan hasil bagus untuk kami. Tetapi, kami memiliki tiga atau empat hari untuk beristirahat dan pertandingan terus berlanjut. Analisis yang bisa saya berikan hari ini adalah kami kalah dari tim lebih baik,” lanjutnya.”Kami kalah. Tetapi, musim ini masih panjang, kami mengucapkan selamat kepada lawan dan sekarang kami harus merenung. Kami semua sangat kecewa,” tutur Zidane.

Kekalahan ini membuat Madrid turun ke peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Kini, mereka harus meraih setidaknya mengejar dua poin untuk memastikan lolos ke babak 16-besar.

You may also like
Kondisi Membaik, Gareth Bale dan Carvajal Masih Disimpan Real Madrid
http://ratu999.com
Fakta Menarik La Liga Spanyol Setelah Girona Mempermalukan Real Madrid
Jumpa Manchester United, Tottenham Hotspur Main tanpa Harry Kane
Pemain Madrid Ini yang Diwaspadai Pelatih Tottenham Hotspur Pochettino

Leave a Reply