Ratu999 adalah Situs Judi Online yang berafiliasi dengan Ratusbo dan TSTMM.com terpercaya di Indonesia
Home > Berita Bola > Napoli Harus Puas Tertahan di Markas Chievo Verona

Napoli Harus Puas Tertahan di Markas Chievo Verona

http://ratu999.com

Verona: Napoli harus puas memetik satu angka di markas Chievo Verona pada giornata ke-12 Liga Serie-A Italia 2017–2018, Minggu 5 November. Itu terjadi setelah I Partenopei bermain imbang tanpa gol pada laga tersebut.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri mungkin sangat kecewa melihat hasil imbang ini. Bukan apa-apa. Napoli tampil dominan pada laga tersebut. Statistik mencatat Napoli mampu menguasai bola sebanyak 73 persen. Mereka juga menciptakan lima tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan tim tuan rumah hanya menciptakan satu tembakan mengarah ke gawang.

Napoli mendapat peluang berbahaya pada menit ketujuh. Ketika itu, gelandang Partenopei Marek Hamsik melepaskan tembakan kaki kiri usai mendapat umpan dari Lorenzo Insigne. Namun, upayanya masih bisa diblok.Pada menit ke-15, Piotr Zielinski mencoba melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, tembakan belum menemui sasaran yang tepat.

Chievo mencoba untuk keluar dari tekanan. Pada menit ke-18, mereka mengancam gawang Napoli lewat tembakan Alessandro Gamberini.

Tak kunjung menciptakan gol, Napoli mencoba terus menggempur pertahanan Chievo jelang 15 menit sebelum turun minum. Sejumlah peluang diciptakan mereka melalui Zielinski, Insigne, dan Mertens. Namun, tidak ada peluang yang berhasil dikonversikan mereka sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Napoli masih tampil dominan. Mereka kembali menciptakan banyak peluang lewat Insinge dan Zielinski. Tetapi, lagi-lagi tidak ada satu pun yang membuahkan hasil.

Pada menit ke-59, Mario Rui mencoba mengancam gawang Chievo dengan tembakan kaki kiri di luar kotak penalti lewat tendangan bebas. Namun, bola belum menemui sasaran tepat.Giliran Hamsik mengancam. Pada menit ke-68, ia mendapat umpan dari Jorginho. Kemudian, ia melepaskan sundulan yang masih bisa diselamatkan kiper.

Napoli terus menggempur pertahanan Chievo jelang sepuluh menit terakhir pertandingan. Beberapa peluang diciptakan mereka lewat Adam Ounas, Koulibaly, Insigne, dan Hamsik. Namun, gagal membuahkan hasil.

Hingga laga usai, kedua tim tidak mampu mencetak gol. Napoli harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Meski bermain imbang, Napoli tetap berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin. Mereka masih unggul satu poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua.

You may also like
Secara Mengejutkan Lazio Tumbang di Tangan Napoli
Juventus Harus Tertahan di Kandang Napoli
10 Kabar Transfer Klub-klub Top Eropa Musim Panas 2017

Leave a Reply